Link untuk Kirim Makalah Konferensi Internasional Tentang Warisan Dunia

Kabar Diplomasi  
Poster konferensi (dok: UNESCO)
Poster konferensi (dok: UNESCO)

DIPLOMASI REPUBLIKA--Ketua UNESCO untuk Warisan Dunia dan Manajemen Pariwisata Berkelanjutan di Kawasan Arab, dengan senang hati mengundang akademisi, profesional, dan pembuat kebijakan untuk berpartisipasi dalam konferensi internasional yang akan berlangsung dari tanggal 24 Februari hingga 27 Februari 2024 di Muscat, Oman.

Konferensi ini bertujuan untuk mengkaji hubungan antara konservasi dan pengelolaan warisan budaya, pariwisata, dan pembangunan berkelanjutan, dengan fokus pada peran penting teknologi dan solusi inovatif dalam menjembatani domain-domain tersebut. Hal ini juga merupakan upaya untuk mengungkap peluang besar bagi konservasi inovatif dan pengembangan warisan budaya dan alam yang berkelanjutan.

Konferensi yang bertajuk ‘Opportunities for Heritage’ ini ingin mengingatkan para kontributor bahwa pengajuan makalah lengkap masih dibuka. Mohon diperhatikan bahwa meskipun belum mengirimkan abstrak, Anda masih dapat mengirimkan makalah lengkap untuk berpartisipasi.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Tenggat pengiriman makalah akhir hingga 31 Desember 2023, sehingga memberikan waktu yang cukup untuk menyelesaikan penelitian dan temuan.

Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran, silakan ikuti tautan yang tersedia:

https://o4h-2024.gutech.edu.om/

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image