Golden Disc Awards Ke-38 Digelar di Jakarta Tahun Depan

Mancanegara  
(dok. allkpop)
(dok. allkpop)

DIPLOMASI REPUBLIKA-- Pencinta musik K-pop sini merapat. Golden Disc Awards ke-38 rencananya akan digelar pada 6 Januari 2024 di Jakarta. Tempatnya di Stadion Internasional Jakarta (JIS). Panitia Golden Disc Awards resmi mengonfirmasi kabar tersebut pada Selasa (31/10/2023).

Sekretariat Golden Disc Awards (GDA) memilih Jakarta karena meningkatnya jumlah permintaan dari penonton Asia yang ingin melihat artis K-pop. "Merespons tren yang meningkat ini, kami memutuskan untuk mengadakan acara di Jakarta agar berbagai penggemar musik dalam dan luar negeri dapat terlibat dan menikmati lingkungan artistik K-pop," demikian isi pernyataan yang dilansir Allkpop, Selasa (31/10/2023).

Sebelumnya, ajang penghargaan musik internasional asal Korea Selatan ini diadakan di beberapa negara di Asia, seperti Jepang pada ajang ke-26, diikuti oleh Malaysia pada ajang ke-27, kemudian Cina pada ajang ke-29, dan baru-baru ini Thailand pada ajang ke-37. Nomine untuk setiap kategori akan diumumkan pada 4 Desember waktu Korea, di situs resmi GDA dan berbagai platform media sosial. (zed)

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image