Isi Pesan Kim Jong Un kepada Presiden Aljazair

Mancanegara  
Pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un (AP/KCNA via KNS)
Pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un (AP/KCNA via KNS)

DIPLOMASI REPUBLIKA-- Kementerian Luar Negeri Korea Utara merilis kabar Pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un, yang mengirimkan pesan ucapan selamat kepada Abdel-Majud Tibboune, presiden Aljazair, pada tanggal 1 November 2023. Pesan ucapan selamatnya, sebagai berikut:

"Saya mengucapkan selamat kepada Anda dan rakyat Anda pada peringatan 69 tahun dimulainya Revolusi Aljazair. Saya menggunakan kesempatan ini untuk menyatakan keyakinan saya bahwa hubungan persahabatan dan kerja sama antara kedua negara akan terus tumbuh dan berkembang, dan saya berharap Anda sukses dalam upaya Anda untuk pembangunan dan kemakmuran negara."

Demikian isi pesan dari pemimpin tertinggi di Korea Utara, seperti dikutip dari KCNA, kantor berita Korea Utara, Kamis (2/11/2023). Aljazair dan Korea Utara menjalin kerja sama di beberapa bidang. Hubungan kedua negara terjalin dalam Gerakan Non-Blok.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Aljazair, juga dikenal dengan nama Algeria, sebuah negara yang berada di Afrika Utara. Tanggal 1 November 1954 menjadi tanggal bersejarah bagi Aljazair karena dimulainya revolusi kemerdekaan hingga tahun 1962. Masyarakat Aljazair memilih merdeka dari Prancis dalam referendum pada 1 Juli 1962. (zed)

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image