Festival Sheikh Zayed Pecahkan 4 Rekor Dunia

Mancanegara  

Festival Sheikh Zayed (Sheikh Zayed Festival) pada malam perayaan Tahun Baru 2024 (dok. WAM news)
Festival Sheikh Zayed (Sheikh Zayed Festival) pada malam perayaan Tahun Baru 2024 (dok. WAM news)

Festival tersebut banyak menarik pengunjung, baik lokal maupun internasional. Mereka disuguhkan aneka pertunjukan kembang api dan drone selama 60 menit pada malam pergantian tahun. Tidak hanya itu, pengunjung juga dapat menikmati berbagai kegiatan dan acara dalam merayakan Tahun Baru.

Pertunjukan laser yang unik, yang pertama kalinya untuk perayaan di wilayah ini, menandai awal Tahun Baru. Pertunjukan khusus berlangsung di Emirates Fountain, Glowing Towers Garden, dan berbagai paviliun, bersamaan dengan pertunjukan budaya tradisional dari berbagai negara.

Seluruh area Festival diramaikan oleh pengunjung yang menyaksikan perayaan internasional, terutama Heritage Village, yang menampilkan tarian Razfa dan Ayalah. Mereka juga berkumpul di sekitar Emirates Fountain untuk menikmati pertunjukan spesial, yang dibawakan oleh band-band asal Amerika, Meksiko, dan Ukraina.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Paviliun internasional juga menghadirkan negara-negara yang berpartisipasi tahun ini lewat karnaval dan pertunjukan cerita rakyat. Dalam Parade Peradaban Internasional, pengunjung dapat menyaksikan perayaan multikultural yang menyatukan peradaban dunia. Festival Sheikh Zayed akan berlangsung hingga 9 Maret 2024. (zed)

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image